Kamis, 29 Maret 2012

Prolog

Oleh: Tamamul Abror (Mahasiswa BK 2010 B)




Hai teman-teman sejawat blogger.
Nama saya Tamamul Abror untuk profil lengkapnya klik !
kunjungi juga Tamam Ispiration

Tidak enak rasanya kalau posting pertama tanpa prolog. Ini adalah Post pertama saya di blog ini. namun sebanarnya saya sudah lama berkecimpung didunia blog sejak 2007 (ya ampun!) karena terjadi inkonsistensi maka minat saya untuk nge-blog menjadi setengah hidup setengah mati tidak jelas (hidup segan matipun tak mau).
Jujur saja Blog ini BK Gemilang merupakan sebagai rangkaian tugas kuliah (karena saya mahasiswa BK). Namun bukan berarti niat saya karena tugas, tetapi juga ingin lebih mendalami lagi apa saja ilmu-ilmu serta pengetahuan yang ada didalamnya. Semoga Posting ini bukan untuk pertama dan terakhir, namun keinginan saya juga ingin berpartisipasi dalam rangka mencerdaskan nusa bangsa.

Salam BloGGEr Indonesia !
SALAM BK INDONESIA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan Tinggalkan komentar.....


 
;